Cara Merawat Keindahan Kaki Wanita

by Shinta Melianasari


Mungkin bagian tubuh wanita yang sering lupa dan luput dari perawatan adalah kaki. Padahal untuk sebagai penunjang penampilan yang baik diperlukan kaki yang bersih, halus dan terawat. Bahkan dengan melihat penampilan kaki akan bisa menjadi acuan bagaimana cara perawatan untuk tubuh anda sendiri. Sangat tidak menarik dilihat apabila kaki anda terlihat kusam dan kering walaupun anda sudah memakai sepatu yang mahal.

Perawatan kaki sebenarnya sangat mudah, semudah perawatan tangan dan bagian – bagian tubuh lainnya. Tetapi sebaiknya kaki yang akan menjalani perawatan direndam dahulu sebelum memakai moisterizer dan scrub. Ini dilakukan agar sel – sel kulit mati yang keras menjadi lembut sehingga scrub akan bekerja lebih baik serta dengan merendam akan menghilangkan bau tak sedap pada kaki dan akan merilekskan kaki setelah seharian beraktivitas.

Anda bisa menggunakan beberapa bahan didapur anda untuk membuat rendaman kaki yang baik. Pertama yang harus dipersiapkan adalah:
1. 1 cangkir jus lemon
2. 1 sendok teh bubuk kayu manis
3. 2 sendok makan minyak zaitun
4. ¼ cangkir susu

Campurkan bahan – bahan diatas dengan air panas di dalam sebuah baskom dan rendamlah kaki selama kurang lebih 10 menit. Ini akan membuat kakimerasa segar dan rileks. Apabila sudah cuci kaki dengan sabun yang berformula lembut.

Kemudian gunakan scrub untuk membersihkan sel – sel kulit mati dan sikatlah kaki dengan lembut. Setelah itu bilas dan keringkan kaki kemudian oleskan pelembab.

Lakukanlah ini 1 minggu sekali agar mendapatkan kaki yang indah dan halus. Pijat kaki dengan minyak zaitun pada malam hari, ini berguna untuk menjaga kelembapan pada kaki dan juga menghaluskannya


Comments
0 Comments

{ 0 komentar. Read them below or add one }

Posting Komentar